Cak Amir Instruksikan PC NU di 17 Kabupaten – Kota Gelar Doa untuk Kesembuhan Hj Percha dan dr Syamsuddin | Detik Sumsel
Pemprov
KH Amiruddin Nahrawi Ketua PWNU Sumsel

Cak Amir Instruksikan PC NU di 17 Kabupaten – Kota Gelar Doa untuk Kesembuhan Hj Percha dan dr Syamsuddin

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrwai mengajak seluruh warga Nahdliyyin dan pengurus PW, Pengurus Cabang, Banom NU serta warga Sumsel pada umumnya untuk mendoakan Hj Percha Leanpuri dan suaminya dr Syamsuddin, yang saat ini sedang menjalani perawatan dokter.

Dijelaskan Cak Amir bila Hj Percha Leanpuri sudah dianggap seperti anak sendiri. Yang mana sejak Percha kecil telah dekat dengan dirinya.

“Mari sama – sama kita doakan adik kita, saudara kita Hj Percha Leanpuri beserta suami agar sehat dan pulih dari penyakit yang dideritanya,”ucapnya KH Amiruddin Nahrawi.

“Saya minta pengurus cabang NU di 17 Kabupaten – Kota di Sumsel menggelar doa untuk kesembuhan Percha dan Dr Syamsuddin,”terang Kiai Amiruddin Nahrawi.

Hj Percha Leanpuri dan dr Syamsuddin

Dilain itu juga pria yang akrab disapa Cak Amir ini juga mengajak warga untuk mendoakan agar bayi yang beberapa hari kemarin baru saja dilahirkan Percha Leanpuri menjadi anak yang berguna bagi agama, Nusa bangsa serta berbakti kepada orang tua.

“Selamat untuk ananda Percha yang baru saja melahirkan, semoga bisa menjadi anak yang kelak membesarkan agama, dan mengharumkan nama kedua orang tua,”doa Cak Amir.

Dikesempatan itu juga Dirinya berdoa agar program yang dicanangkan Gubernur Sumatera Selatan, untuk membawa Sumsel Maju bisa terwujud.

“Tanpa doa dan suport kita semua, apa yang dicanangkan Pak Gub tidak akan ada artinya,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Kedua, IKA SMEADUGA Bagikan 1000 Masker dan Santuni Anak Yatim

Palembang, Detik Sumsel — Ikatan Keluarga Alumni memperingati dua tahun berdirinya SMEADUGA Palembang dengan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *