Caleg DPR RI Ini Berikan Apresiasi Kepada Para Seniman Palembang | Detik Sumsel
Pemprov
Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Nomor, Sabella Liberty

Caleg DPR RI Ini Berikan Apresiasi Kepada Para Seniman Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Hadir dalam acara pentas seni antologi puisi serta musikalisasi puisi, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel 1 Nomor Urut 3, Sabella Liberty berikan apresiasi kepada para seniaman Sumatera Selatan, khusunya kota Palembang.

Putri pertama dari Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman ini juga mengungkapkan rasa bangga kepada para seniman yang masih terus memperkenalkan karya-karya seni mereka. “Saya sengaja hadir disini karena saya sangat bangga terhadap para seniman-seniman kita ini,” ungkapnya di Auditorium RRI, Jalan Radio, 20 Ilir Palembang, Sabtu (27/10).

Masih dikatakan bahwa, kegiatan yang diadakan tersebut merupakan kegiatan yang sangatlah positif dan memeberikan rasa kebanggaan sendiri bagi dirinya. “Kegiatan ini sangatlah bagus. Dan saya bangga, karena masih ada orang-orang yang perduli terhadap seni,” katanya.

Bella berharap, kegiatan pentas seni yang diadakan tersebut, kedepan dapat diperbanyak serta dapat terus berlanjut. “Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, apalagi bagi para anak muda saat ini,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa, kegiatan seni merupakan kegiatan yang mampu untuk membawa para pemuda-pemudi agar dapat mengarahkan kehidupannya lebih ke arah positif serta mampu menjauhkan para pemuda-pemudi menuju arah-arah negatif.

“Saya berharap kepada anak muda khususnya Palembang untuk lebih peka dan peduli terhadap seni, baik itu seni puisi, teater, drama dan lainnya. Karena kalau bukan kita yang turun ya siapa lagi,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kenang Jasa Taufiq Kiemas, Relawan Wong Kito Deklarasikan Dukungannya untuk Puan Maharani

Palembang, Detik Sumsel – Mengingat banyaknya jasa Almarhum H M Taufiq Kiemas yang merupakan warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *