Camat Jaken Subono Mendukung Kesuksesan TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Camat Jaken Subono Mendukung Kesuksesan TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel -Ditemui diruang kerjanya pejabat Sementara Camat jaken Subono,SH mengungkapkan dukungan serta partisipasi instansi kecamatan Jaken yang turut mensukseskan program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang sebentar lagi ditutup.Selasa,(13/07/2021).

Subono mengatakan bahwa dirinya sebagai orang baru yang ditunjuk sebagai pejabat sementara Camat Jaken karena ada kekosongan jabatan di kecamatan Jaken, disamping tugas tambahannya tersebut sampai saat ini ia juga masih menjabat sebagai Camat kecamatan Batangan kabupaten Pati.

Sebagai pejabat yang memiliki rangkap jabatan ia harus meluangkan waktu ekstra di dia wilayah berbeda, apalagi saat ini dikecamatan Jaken masih berlangsung program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang digelar di desa Tamanari.

Baca Juga :   Bak Seorang Artis, Tentara Satgas TMMD "Diburu" Anak-Anak

“Saya bersama jajaran serta seluruh staf kecamatan Jaken memberikan dukungan penuh atas kesuksesan program TMMD dengan sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1450 meter serta sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit,’ujarnya.

Ia berharap dengan program TMMD ini dapat menyatukan visi serta misi bersama untuk kesuksesan program tersebut demi kemasaslahatan masyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *