Campuran Koral Sangat di Utamakan dalam Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Campuran Koral Sangat di Utamakan dalam Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Tidak pernah putus asa dalam melaksanakan tugas pengecoran jalan bersama TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, bersama masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Senin (21/06/2021).

Mereka saling antri memasukkan pasir juga koral ke dalam molen di tambah semen dan juga air di olah di jadikan adukan sebagai bahan untuk pengecoran jalan, takaran campuran perlu diperhatikan agar hasil yang di dapat bisa maksimal sehingga dalam pemanfaatan jadi lebih awet.

Sertu Budi Waluyo (48) dan Praka Mujoko (30) mereka berusaha mengangkat bersama ember yang sudah berisikan koral, sehingga kelihatan pekerjaan yang sedikit berat, dengan adanya kekompakan, semuanya akan terasa ringan, karena dengan kebersamaan akan terbentuk kerja sama yang memberikan hasil sesuai yang di harapkan, karena adanya saling kepedulian.

Baca Juga :   Pentingnya Data dan Dokumentasi Demi Pencapaian dalam TMMD Karanganyar 

Molen terus berputar menunggu menuang adukan, lanjut material yang sudah antri siap memasukan ke mesin pengaduk, semangat tanpa mengenal rasa lelah, bagi TNI dan masyarakat Desa Tamansari, tidak ada kata menyerah, maju terus sebelum keberhasilan itu diraih, sesuai target yang diinginkan bersama, tetap berusaha memberikan yang terbaik demi kesuksesan TMMD Reguler ke-111 ini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *