Canda Tawa Anak – anak Sendangkulon Bersama Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Canda Tawa Anak – anak Sendangkulon Bersama Satgas TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Delapan hari genap sudah Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dihuni banyak tentara menyusul tengah digelar TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di desa setempat.

Seiring dengan waktu, semakin tidak asing lagi dengan sosok Tentara. ”Jangankan para orang tua, anak-anak saja sudah tak takut kalau didekati dan disapa Pak Tentara. Semua sudah biasa,” ujar Sarmani (50) satu satunya Ketua RT yang ada di dukuh pening.

Dikatakan, anak-anak yang semakin tidak takut bercengkrama dengan sosok Tentara, dikarenakan para Satgas TMMD, juga pandai membawa diri. Pandai mengambil hati, ”bahkan tak jarang cucu saya yang baru berumur 6 tahun maunya lihat Pak Tentara mbangun jalan,” ungkap Sarmani

Anggota Satgas TMMD Sertu Tri Juni menyatakan cukup lega dengan semakin lekatnya sosok Tentara dengan warga selama pelaksanaan TMMD. ”paling tidak ini bisa menjadi ukuran keberhasilan TMMD dimana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *