Candra Begal Sadis yang Sering Beraksi di Jakabaring Ditembak Polisi | Detik Sumsel
Pemprov
Candra Ade Saptu begal sadis usai menjalani pengobatan luka tembak

Candra Begal Sadis yang Sering Beraksi di Jakabaring Ditembak Polisi

Palembang, Detik Sumsel — Candra Ade Saptu (23) pelaku begal terkenal sadis yang sering beraksi diseputaran Jakabaring ini akhirnya roboh diterjang timah panas anggota Team Khusus Anti Bandit Satreskrim Polresta Palembang Sabtu (20/4).

Warga Lorong Baru 1, Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang dilumpuhkan kakinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap anggota.

“Pelaku yang dikenal sadis ini,sering melukai korbannya saat menjalankan aksi dan akhirnya harus tersungkur dihadiahi timah panas petugas,” Ujar Kanit Tekab Polresta Palembang Iptu Tohirin, Sabtu (20/4/).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga berhasil berhasil menemukan satu unit kendaraan roda dua hasil kejahatan yang dilakukan oleh tersangka.

“Setelah dilakukan pengobatan dirumah sakit, dengan kaki terpincang pelaku Candra kami bawa ke Polresta Palembang guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”tambahnya.

Atas perbuatannya pelaku akan di jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Sementara itu, Pelaku Candra mengaku telah melakukan aksi begal terhadap korbannya dengan cara menusuk hingga terjatuh dikawasan Jakabaring Palembang.

Menurutnya modus dilakukan ini dengan cara berpura-pura meminta pertolongan ban sepeda motornya bocor.

“Saat korban hendak menolong, saya langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk korban lalu membawa kabur sepeda motor milik korban,”terangnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Embat Celengan Masjid Dihari Jumat, Indra Beraksi Saat Jamaah Sedang Sholat

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan Indra Cahya di masjid Zaidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *