Cara Pesan Makanan Online di Palembang Square Selama PPKM Level 4 | Detik Sumsel
Pemprov

Cara Pesan Makanan Online di Palembang Square Selama PPKM Level 4

#Pesan Makanan Lewat Online dengan Sistem Drop di Pick Up Point

Palembang, Detik Sumsel – Operasional terbatas semua Mall di Palembang hingga berakhirnya masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berakhir 2 Agustus mendatang membuat manajemen membuat program khusus agar resto dan tenant yang menjual makanan tetap bisa berjualan dan konsumen tetap bisa membelinya langsung.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan mengatakan berdasarkan Surat Edaran Pemerintah Kota Palembang No29/SE/DINKES/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan dan Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Kelurahan, maka bersama PS dan PSX beroperasi terbatas.

Jangan sektor essnsial saja yang boleh beroperasi supermarket beroperasi pukul 09.00 -20.00 dengan kapasitas maksimal 50%.

Apotek dan toko obat juga masih boleh beroperasi pukul 10.00-20.00 WIB.

Food and baverage juga tetap beroperasi namun hanya melayani pesan antar dan bungkus saja tidak melayani makan di tempat pukul 10.00-20.00 wib.

“Palembang Square (PS) Mall misalnya, Mall ini memberikan kemudahan memesan makanan dan minuman secara online dengan sistem drop di pick up point,” kata Intan, Minggu (01/08).

Dia mengatakan untuk memesan makanan online inj caranya mudah yakni langsung chat ke masing-masing tenant untuk membeli makanan atau minuman yang dipesan.

Setelah itu silahkan lakukan pembayaran non tunai via transfer atau e wallet lainnya.
Setelah pesanan dibayar maka resto atau tempat makan yang dituju akan mempersiapkan pesanan tersebut.

Jika pesanan sudah siap maka dari resto akan mengantarnya ke pick up point lobby Ampera lantai 2 dan konsumen tinggal mengambilnya di titik pengambilan tanpa kontak langsung dengan petugas.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *