Cedera, Nur Iskandar Terancam Absen Lawan Bali United | Detik Sumsel
Pemprov
Winger Sriwijaya FC M Nur Iskandar mencoba melewati hadangan pemain Persebaya. (M. Tohir/detiksumsel)
Winger Sriwijaya FC M Nur Iskandar mencoba melewati hadangan pemain Persebaya. (M. Tohir/detiksumsel)

Cedera, Nur Iskandar Terancam Absen Lawan Bali United

Palembang, Detik Sumsel-Petaka yang menghampiri Sriwijaya FC nampaknya tak kunjung usai. Disaat performa tim tengah menurun, tim asal Palembang ini juga harus menerima kenyataan pahit bakal kehilangan satu punggawanya, M Nur Iskandar akibat cedera.

Kondisi ini membuat tugas Pelatih Subangkit dipastikan semakin berat, terutama dalam persiapan menghadapi Bali United, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (29/9) mendatang.

Bahkan, meski berstatus sebagai tuan rumah, namun justru tim tamu yang lebih diinggulkan, saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) nanti.

Apalagi tim asal Pulau Dewata itu memiliki komposisi tim lebih mentereng dan mempunyai peringkat yang lebih baik di klasemen sementara.

Dimana tim asuhan Widodo Cahyono Putra itu bertengger di posisi 4 dan masih bersaing di jalur perebutan juara. Sedangkan SFC tercecer diurutan 14 dan tengah berupaya melepaskan diri dari jeratan degradasi yang terus mengintai.

Winger lincah ini terkena cedera di laga terakhir melawan PSM Makassar (23/9) kemarin. Nur Iskandar mengalami hamstring dan membuatnya sudah harus diganti di menit 25 babak pertama.

“Lapangan memang cukup keras dan cuaca lumayan panas, sebenarnya sejak pemanasan dia sudah mengeluh mengalami nyeri,” ungkap dokter tim SFC, Ibadurahman saat dihubungi Senin (24/9) siang.

Dia pun memperkirakan, Nur setidaknya harus menepi selama sepekan untuk memulihkan cederanya. “Setelah 2-3 hari kita akan lakukan MRI untuk lebih mengetahui secara pasti cederanya,” jelasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *