Cegah Amukan Covid-19, Masjid Al – Muttaqin Desa Tamansari Disemprot Disinfektan | Detik Sumsel
Pemprov

Cegah Amukan Covid-19, Masjid Al – Muttaqin Desa Tamansari Disemprot Disinfektan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tidak bisa di pungkiri lagi, secara umum wilayah Kabupaten Pati terhitung angka kematian karena Covid-19 masih cukup tinggi.

Guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Tamansari, Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi berkoordinasi dengan Posko Covid-19 tingkat desa untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditempat-tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Sesuai arahan Komandan SSK, Sertu Sarno bersama warga dan anggota TNI Satgas TMMD lainya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam Masjid Al – Muttaqin Desa Tamansari. Pasalnya, tempat inilah yang paling sentral sebagai tempat berkumpulnya warga saat menjalankan ibadah sholat. Minggu (13/6/2021)

Budi Karyadi menjelaskan, kegiatan ini kami lakukan menindaklanjuti pesan Bupati Pati Haryanto agar pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari tetep dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga selama pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamansari tidak ada yang terpapar Covid-19. Kami selalu berkomunikasi dengan Posko Covid-19 desa setempat, secara rutin akan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah dan fasilitas umum,” tutur Danramil Jaken. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *