Cegah Penularan COVID-19, Satgas TMMD Kodim Pati Bagikan Masker ke Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cegah Penularan COVID-19, Satgas TMMD Kodim Pati Bagikan Masker ke Warga

Pati, Detik Sumsel — Satuan Tugas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati membagikan masker kepada masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah agar terhindar dari penularan COVID-19 . Pembagian masker dilakukan dengan berkeliling mendatangi warga yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Personel Kodim 0718/Pati yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut kemudian memberikan, bahkan langsung memasangkan masker kepada warga.

“Saat ini pandemi COVID-19 masih terjadi dan setiap orang harus terus mewaspadai penularan virus mematikan ini. Pembagian masker ini sebagai salah satu upaya kita bersama melindungi masyarakat dari penularan COVID-19,” kata Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol.

Baca Juga :   Filosofi Semut Mewarnai Pelaksanaan Giat TMMD Di Desa Tamansari

Seperti diketahui, Kabupaten Pati termasuk zona merah penularan COVID-19. Hingga saat ini angka kasus baru COVID-19 di kabupaten ini masih cukup tinggi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *