Cek Kelapangan Mencari Tahu Kendala | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Cek Kelapangan Mencari Tahu Kendala

Pati, Detik Sumsel – Sebagai Seorang Kepala Desa Bapak Gus Amin S.T tentu saja dirinya tidak bisa serta merta hanya duduk di kantor sambil menunggu laporan sebagai seorang Kades sudah baran tentu adakalanya harus di tengah tengah warganya dalam untuksituasi apapun .Tentulah wajib memiliki rasa kepedulian yang lebih terhadapwarga desa hal itulah yang harus di punyai oleh sosok kepala desa sebagai orang yang di tuakan di desanya .Sabtu ,(03/07/2021).

Dengan melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan jalan antar Desa Tamansari dan desa Sumberarum dengan di harapan dapat mengetahui kendala serta hambatan yang di lapangan sehingga bisa langsung dapat mengambil keputusan dan tindakan demi pencapaian keberhailan Pembangunan jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab Pati.

Sangat mustahil laju ekonomi di kedua desa dapat meningkat secara signifikan tanpa adanya pembangunan Insfrastruktur”Gus Amin” . Dengan adanya jalan penghubung antar desa dapat menjadi peluang usaha akan sangat lebih terbuka lagi .Tentunya dengan adanya pembangunan Jalan penghubung antar Desa Tamansari dan Sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati sepanjang 1.450 M nantinya jelas akan banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat di kedua desa.

Kita sangat berharap dengan adanya jalan penghubung antar desa kesejahteraan masyarakat dapat serta meningkat dan yang terpenting kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik karena pada dasarnya TNI dari Rakyat Untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat pada waktunya nanti.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *