Cek Nama Anda, Hasil Seleksi Administrasi Calon ASN Lahat Sudah Keluar | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua Pansel CASN Kabupaten Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi, foto Heru/DS.

Cek Nama Anda, Hasil Seleksi Administrasi Calon ASN Lahat Sudah Keluar

Lahat, Detik Sumsel – Panitia seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Lahat, Senin (2/8) telah mengeluarkan hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK Non Guru tahun 2021. Hasil seleksi ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dimana sebelumnya pengumuman dan pendaftaran Seleksi ASN, telah dimulai sejak Senin (30/6) dan berakhir Senin (26/7) pukul 23:59 Wib lalu.

“Hasil seleksi administrasi ini sudah melalui tahapan verifikasi dan supervisi berkas pelamar, sejak Jumat (30/7) berakhir Minggu (1/8),” terang Ketua Pansel, Drs H Deswan Irsyad MPdi, Senin (2/8).

Dari 182 formasi CPNS terdata sebanyak 4340 pelamar, 2259 diantaranya terverifikasi memenuhi syarat (MS), 2081 pelamar tidak memenuhi syarat (TMS). Sedangkan untuk PPPK Non Guru ada 41 formasi, coba diikuti 201 pelamar, 92 pelamar terverifikasi MS dan 109 pelamar dinyatakan TMS.

“Hasil seleksi administrasi dapat dilihat di website SSCASN BKN dialamat
https://sscasn.bkn.go.id dan di website BKPSDM Kabupaten Lahat di alamat
https://bkpsdm.lahatkab.go.id,” ujar Kepala BKPSDM Lahat M Aries Farhan, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Aparatur, Guntur Martandi SSTP.

Guntur menambahkan, bagi peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi, dapat mencetak Kartu Ujian setelah pengumuman pasca sanggah. Sedangkan bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus administrasi, dapat mengajukan sanggah pada masa sanggah pada tanggal Rabu (4/8) – Jumat (6/8) mendatang.

“Pengumuman pasca sanggah pada Minggu (15/8) mendatang. Untuk PPP Guru, itu di Dinas Pendidikan Lahat, nanti bisa juga dilihat bisa dilihat di website SSCASN BKN atau website BKPSDM Lahat,” jelas Guntur. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *