Cemburu, Nila Tikam Selingkuhan Istri Hingga Tewas | Detik Sumsel
Pemprov
Atas Pelaku Nila Saat diamankan Di Mapolres OKU, Bawah Korban saat di rawat di rumah sakit. 

Cemburu, Nila Tikam Selingkuhan Istri Hingga Tewas

Baturaja, Detik Sumsel — Diduga cemburu, Nila Saputra (27) warga Jalan Gotong Royong Lintas Sumatera Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur OKU nekat menikam Fredy Setiawan (25) warga Jalan Pangeran Hajib I Baturaja Timur, yang diduga merupakan pria selingkuhan dari istrinya.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Rabu malam (15/5) sekitar pukul, 22.00 wib di Jalan STM Badaruddin depan Kopitiam Kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja Timur. Sontak saja kejadian ini membuat geger warga setempat yang berhamburan keluar rumah setelah mendengar teriakan minta tolong dari korban.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar kejadiannya semalam,” Kata Alex, Kamis (16/5).

Dituturkan Alex, kejadian ini bermula saat pelaku sedang makan di warung makan pecel lele di dekat TKP, kemudian pelaku melihat korban sedang menjemput istrinya yang  bekerja di Kopitiam.

Melihat hal tersebut, pelaku mengambil sebilah senjata tajam jenis pisau dapur yang terletak di cucian piring ditempat pelaku makan tersebut lalu menghampiri korban dan sang istri yang sedang berada diatas sepeda motor. Pelaku yang kalap mata, langsung menusukan pisau dapur ke arah korban sehingga korban jatuh.

“Korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan leher sebelah kiri, korban sempat dibawa ke RSUD Baturaja untuk mendapat pertolongan, namun akhirnya korban meninggal dunia,”katanya.

Lanjutnya pelaku berhasil diamankan oleh anggota Buser Polres OKU, setelah tim Buser bergerak cepat setelah mendapat informasi adanya peristiwa tersebut. “Pelaku saat ini diamankan di Mapolres OKU guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,”tandasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

500 Aset Pemkab Ogan Ilir Belum Miliki Sertifikat

Indralaya, Detik Sumsel- Dari puluhan ribu aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, ternyata terdapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *