Cerahnya Hari Secerah Harapan Kami Akan Suatu Keberhasilan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cerahnya Hari Secerah Harapan Kami Akan Suatu Keberhasilan

Pati, Detik Sumsel — Anggota Kodim 0718/Pati turun secara langsung ke masyarakat dlam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa . Sejak di mulai dari matahari terbit sampai sore hari diguna membangun Infrastruktur desa . Desa Tamansari Dimana Giat TMMD di gelar merupakan wahana bagi TNI untuk membaktikan diri (Kamis,24/06/2021).

Cuaca di Desa Tamansari Kec. Jaken memang cukup cerah ,Secerah Harapan Akan Suatu Keberhasilan Pembangunan hal ini tergambar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yng penuh semangat yang digelar oleh TNI dan masyarakat, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD. Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M .Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Baca Juga :   Tekuni Profesi Jual Beli Barang Bekas Banyak Keuntungan Didapat

Pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan tebal 17 Cm sudah mulai pengecoran.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut.

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan pengerjan pengecoran jalan yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”. Dengan Gotong royong maka seberat apapun pekerjaannya akan terasa ringan .

Baca Juga :   Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Sendang Kulon Dikebut 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *