Cerahnya Pagi Sambut Kedatangan Satgas TMMD Di Masjid Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cerahnya Pagi Sambut Kedatangan Satgas TMMD Di Masjid Baitul Muttaqin 

Pati, Detik Sumsel — Pagi yang cerah dibumi pertanian Desa Tamansari kecamatan jaken Kabupaten Pati menyambut kedatangan para anggota TNI Satgas TMMD yang akan melaksanakan kerja Bhakti TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) pada rehab tempat ibadah. Rabu,(14/07/2021).

Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas pembangunan sasaran program TNI manunggal membangun desa (TMMD) Ke 111 kodim 0718/Pati terlihat dengan motornya tiba di halaman masjid Baitul Muttaqin Desa Tamansari pagi ini.

Masjid yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini menjadi juga dalam sasaran kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari, sudah beberapa hari ini mereka terlihat bekerja memperbaiki kondisinya.

Baca Juga :   Lancarnya Suplay Material Percepat Pembangunan TMMD Reg 109 Karanganyar

Ahmad Subari(40) waraga Desa Tamansari yang rumahnya tidak jauh dari lokasi masjid Baitul muttaqin ini sangat berterima kasih atas kinerja anggota TNI yang setiap harinya datang untuk memperbaiki masjid di desanya.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bekerja setiap harinya untuk memperbaiki kondisi masjid di desa saya,”Ungkapnya.

Dia juga menyampaikan rasa senang nya atas kesedian dari anggotaSatgas TMMD ini karena telah bertandang ke rumahnya disela waktu istirahtnya.

“Sangat senang rasanya bapak-bapak TNI juga sudi meluangkan waktunya untuk singgah di rumah saya, walau hanya sekedar air putih yang disajikan untuk melepas lelah setelah kerja seharian,”imbuhnya.

Baca Juga :   Terapkan Kebijakan Zero Burning di Wilayah Operasional
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *