Cerita Santoso yang Selalu Tampil Di TMMD Pasca Penutupan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Cerita Santoso yang Selalu Tampil Di TMMD Pasca Penutupan

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Patitahun 2021 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati akan berakhir. Seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Sudah kembali ke kesatuan atau markasnya masing masing sejak empat hari yang lalu. Minggu (18/07/21).

Santoso (55) Warga Desa Tamansari Rt 03 Rw 02 yang selama ini tampil ikuti kegiatan TMMD Ada sejuta kesan dan kenangan indah yang tertinggal dan itu akan dikenang selalu oleh warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Keberadaan Prajurit TNI selama lima minggu terakhir sungguh sangat bermakna dan bermanfaat bagi warga. Banyak pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan, seperti pembuatan jalan, bedah rumah dan Perehapan tempat ibadah masjid dan mushola berhasil diwujudkan berkat gotong royong antara prajurit TNI dan warga yang tidak kenal lelah.

Seperti yang di rasakan Santoso bersama prajurit TNI, Diungkapkan Warga Desa Tamansari, Dirinya sangat senang para prajurit menunjukan rasa kekeluargan yang begitu tinggi dengan kedatangan bapak- bapak Prajurit TNI, saya tidak pernah bermimpi bisa tinggal serumah dengan tentara. Saya tidak merasa terbebani dan kerepotan, justru saya merasa bangga rumah saya terpilih untuk ditinggali prajurit TNI.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI yang sudah membangun Desa kami, semoga jerih payah bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah SWT dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah berjuang hingga Desa Kami terpilih sebagai sasaran Program TMMD,” Santoso.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *