Cerita Seniman Palembang Alih Profesi Jadi Pebisnis | Detik Sumsel
Pemprov
Billssa Owner Rumah Toast (Kanan) bersama rekan bisnisnya

Cerita Seniman Palembang Alih Profesi Jadi Pebisnis

Palembang, Detik Sumsel — Pandemi bukan halangan untuk tetap survive di tengah menurunnya ekonomi yang sedang melanda dewasa ini.

Billssa seorang seniman harus banting stir untuk tetap bisa bertahan di era pandemi dengan mendirikan cafe yang diberi nama Rumah Toast.

“Kita tau jaman sekarang event sudah sangat jarang sehingga kami harus memutar otak bagiamana cara untuk bisa bertahan di situasi seperti sekarang,” Ujar Billssa selaku Owner Rumah Toast saat ditemui kamis(26/08).

Cafe yang terletak di Jalan Sultan M. Mansyur kec. Ilir Barat 1 Kel. Bukit Lama ini menawarkan konsep Tropikal yang terinsipirasi dari jajanan di bali, dengan suasana makan seperti dirumah sendiri.

“Jadi kami menawarkan konsep tropikal, karena pernah sewaktu di bali terpikir bagaimana kalau buat kayak gini di palembang,” ujar mantan vokalis kopral jono ini.

Menu yang ditawarkan juga beragam terdiri dari makanan ringan seperti: Toast Cream Cheese, Toast Ayam Bawang dan lain-lain ada lagi makanan berat seperti nasi goreng mata dan lainnya, serta aneka minuman seperti kopi yang bisa dinimati bersama keluarga atau teman terdekat.

Dengan target marget menengah kebawah, harga yang ditawarkan di Rumah Toast cukup terjangkau mulai dari Rp10 Ribu hingga Rp30 Ribu.

“Target kami memang menengah kebawah jadi harga yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau,” jelasnya.

Mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sedang berlangsung, Rumah Toast juga menyediakan layanan daring yang bisa diorder di layanan pesan makanan online, serta melalui Instagram @janji.kelingking (pram)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *