Chandra Jabat Sekda Lahat | Detik Sumsel
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH, melantik Sekda Lahat yang baru, Chandra SH MM, foto istimewa.

Chandra Jabat Sekda Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten Lahat akhirnya memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif yang baru. Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA, secara resmi melantik dan memberikan sumpah jabatan kepada Chandra SH MM, selaku Sekda Lahat yang baru.

Bupati Lahat mengucapkan selamat kepada Chandra, atas jabatan barunya sebagai Sekda Lahat. Pelantikan ini momen dimulainya amanat baru, baik bagi Pemkab Lahat maupun saudara Chandra. Tunjukkan kedepannya mampu memberikan inovasi dan terobosan baru di Bumi Seganti Setungguan.

“Karir yang telah dicapai ini, buah dari kerja keras, tidak semua ASN mampu dan berkesempatan meraihnya. Jadikan momen ini langkah awal untuk berkontribusi bagi Kabupaten Lahat,” sampai Bupati Lahat kepada Sekda Lahat, disela usai pelantikan, Rabu (29/9).

Bupati Lahat menambahkan, pemerintah daerah bergerak ke arah yang sama sesuai Dokumen RPJMD, memuat visi misi serta janji Bupati-Wakil Bupati Lahat. Segeralah lakukan koordinasi bersama jajaran OPD, mempelajari lagi RPJMD tersebut.

“Pastikan yang menjadi bagian tugas dijalankan sebaik-baiknya. Ambil tanggung jawab jika ada program yang belum terlaksana tuntas,” ujar Bupati Lahat.

Selain itu, sebagai 30 top pejabat pimpinan tinggi tauladan tingkat nasional pada ajang ASN tahun 2020. Bupati Lahat berharap, Sekda Lahat yang baru mampu menjadi sosok pemimpin tauladan.

“Jangan pernah takut salah mencoba hal baru, takutlah mengulangi kesalahan,” pesan Bupati Lahat.

Kepada H Deswan Irsyad MPdi, Bupati Lahat mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang baik selama ini.

“Kepada Deswan Irsyad, terima kasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Pj Sekda Lahat,” ucapnya. (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Embat Celengan Masjid Dihari Jumat, Indra Beraksi Saat Jamaah Sedang Sholat

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan Indra Cahya di masjid Zaidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *