Chuu Resmi Dikeluarkan Dari LOONA, Ini Alasan dan Penjelasan Agensi

Iklan detik Sumsel

Internasional, Detiksumsel.com — Kabar mengejutkan datang dari girl grup LOONA, di mana salah satu member bernama Chuu resmi dikeluarkan.

Pengumuman ini resmi disampaikan pihak agensi BlockBerry Creative yang menyatakan pengeluaraan Chuu dari grup.

Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022,” kata BlockBerry Creative melansir dari Soompi.

Berikutnya, pihak agensi membeberkan alasannya bungkam terkait rumor mengenai Chuu selama ini.

“Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA tahun lalu, tetapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan apa pun agar tidak menimbulkan masalah dengan pertumbuhan grup atau menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar,” tuturnya.

Menurut pernyataan agensi, Chuu terbukti melakukan pelecehan verbal dan penyalahgunaan kuasa kepada staf mereka.

“Namun, baru-baru ini kami diberitahu tentang pelecehan verbal Chuu dan kecenderungan power-trip terhadap staf kami,” jelas agensi terkait alasan mengeluarkan Chuu.

Setelah penyelidikan, agensi BlockBerry Creative mengatakan bahwa telah menemukan bukti dari tuduhan yang ditujukan pada Chuu.

“Kami menemukan kebenaran. Staf agensi kami meminta maaf dan menghibur anggota staf yang terkena dampak,” sambung pernyataan tertulis itu.

Agensi tidak membeberkan lebih jauh terkait alasan perlakukan kasar yang dilakukan Chuu, namun mereka melanjutkan bahwa staf tersebut tengah menjalani masa pemulihan dan meminta maaf.

Penggemar Kim Ji Woo atau Chuu sendiri belum mau memberikan spekulasi lebih jauh terkait kabar dikeluarkannya idol mereka ini. (delta)

Komentar