Cicil Mobil Hingga 5 tahun? Bisa, Oto BSM Solusinya | Detik Sumsel
Detik
Karyawan BSM tengah memberikan layanan pada nasabah
Karyawan BSM tengah memberikan layanan pada nasabah (Maya/detiksumsel.com)

Cicil Mobil Hingga 5 tahun? Bisa, Oto BSM Solusinya

Palembang, Detik Sumsel – Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan angsuran dan margin ringan hingga akhir masa kredit, Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan penawaran menarik untuk konsumen.

Penawaran menarik ini dikemas dengan program BSM oto yang menawarkan margin pembiayaan mobil 10 persen untuk tenor mobil tiga hingga lima tahun atau jika dihitung secara flat 5 persen pertahun. Jelas Area Manager Bank Syariah Mandiri Palembang Luthfi Bukhari.

Luthfi menambahkan, Margin ini menurutnya sangat murah dan kompetitif dibanding leasing atau pembiayaan bank lainnya.

“BSM Oto merupakan produk unggulan BSM karena berani menawarkan angsuran ringan dan bekerjasama dengan 3000 dealer9 mobil dengan harga paling menarik,” katanya, Senin (24/02).

Ditambahkanya, keunggulan pembiayaan oto BSM ini, karena pembiayaan ini menggunakan prinsip syariah sehingga masyarakat yang takut riba bisa memanfaatkan pembiayaan ini dan prosesnya mudah juga cepat dan juga bekerjasama dengan leasing milik anak perusahaan Mandiri yakni Mandiri Tunas Finance (MTF).

Setelah proses permohonan pembiayaan lengkap dengan memenuhi syarat KTP suami istri atau identitas perseorangan bagi yang nasabah payroll BSM.

Setelah itu Melengkapi kartu keluarga, surat nikah, NPWP, slip gaji tiga bulan terkahir dan surat keputusan pengangkatan pegawai tetap, rekening koran tiga bulan terkahir, SPT atau SPP dan PBB.

“Jika semua syarat lengkap maka proses persetujuanya hanya membutuhkan waktu enam hari kerja dan kendataan yang diinginkan sudah bisa dibawah pulang,” ungkapnya.

BSM Oto ini diperuntukkan khusus untuk pembelian mobil baru dan bekas. Pembiayaan mobil yang dilayani BSM oto ini hanya untuk mobil pabrik Jepang, Eropa da  Amerika. “Kota belum merambah pembiayaan untuk mobil asal China,” katanya.

Ia optimis di tengah lesunya bisnis otomotif saat ini, pembiyaan BSM oto masih akan tumbuh karena belajar dari tahun lalu dengan kondisi yang sama pembiyaan oto tembus Rp 65 miliar. Tahun ini pembiayaan ditargetkan naik menjadi Rp 78 persen.

“Didukung 130 ribu nasabah existing BSM dan kemudahan yang kita berikan, Insya Allah target ini bisa kita capai,” jelasnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Aneka Chinese Oriental Mulai Rp 225 ribu 

Palembang, Detik Sumsel- Merayakan Tahun Baru Imlek 2573 dengan memanjakan lidah Anda bersama keluarga dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *