Cik Ujang Minta Ibadah Puasa Tetap Terapkan Protkes | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH. Foto Istimewa

Cik Ujang Minta Ibadah Puasa Tetap Terapkan Protkes

Lahat, Detik Sumsel – Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA mengucapkan selamat menajalankan ibadah di bulan suci ramadhan, bagi umat muslim di Kabupaten Lahat. Namun meski diperbolehkan melaksanakan beragam kegiatan ibadah di masjid, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, meski saat ini umat muslim tengah menjalankan ibadah bulan suci ramadhan, tapi harus diketahui pandemi covid-19 belum berakhir, jadi harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Vaksin Pertama, Kata Kajari Muba Ngantuk dan Lapar

“Marhaban ya ramadhan, saya mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga ibadah ramdhan tahun ini kita semua diberikan keberkahan,” sampai Buapti Lahat, Rabu (14/4).

Sementara Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA menambahkan, bulan suci ramadhan tahun ini mari kita sambut dengan semarak dan kegembiraan. Tingkatkan amal dan ibadah dengan bersama sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Selain meningkatkan amal dan ibadah, kesehatan tubuh dan pikiran juga perlu ditingkatkan. Bila perlu sediakan perlengkapan pelindung diri, untuk mendukung pelaksanaan ibadah secara bersih dan aman,” kata Haryanto.

Baca Juga :   Waspadai Jalan Rusak Hingga Rawan Bencana di Jalur Ini

Selain sudah diperbolehkannya melakukan aktifitas ibadah di mesjid, Pemkab Lahat tahun ini kembali akan melakukan safari ramadhan secara marathon di Kabupaten Lahat. Untuk safari ramadhan pertama akan digelar Jumat (16/4) mendatang. Bupati Lahat akan melaksanakan safarai ramadhan di Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat, sedangkan Wakil Bupati Lahat lakukan safari ramadhan ke Desa Talang Padang, Kecamatan Mulak Sebingkai. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *