Ciptakan Kenyamanan dan Keakraban Bersama Anak – anak Jatiwarno | Detik Sumsel
BNI"

Ciptakan Kenyamanan dan Keakraban Bersama Anak – anak Jatiwarno

Karanganyar, Detik Sumsel — Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, memiliki banyak cara untuk menciptakan kenyamanan dan penuh keakraban dengan anak-anak, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Seperti yang dilakukan Kopda Suhardi, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tampak akrab bersama anak-anak, bercanda penuh keceriaan serta untuk menghibur diri dan menghibur anak-anak.

“Bermain dengan anak-anak menjadi hiburan tersendiri bagi kami, dengan berbagi keceriaan dan bercanda ria dengan anak-anak seolah menghilangkan rasa lelah kami dan mengingatkan anak kami,” ujar Kopda Suhardi.

Kedekatan dan keakraban anggota Satgas TMMD bersama warga tidak usah di ragukan lagi, ia sudah banyak pengalaman bertugas di mana-mana baik di luar jawa maupun di daerah perbatasan antar negara.

Untuk menciptakan kedekatan dan keakraban antara TNI dan masyarakat baik tua maupun muda, ibu-ibu serta anak-anak pun harus dilakukan untuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat, baik di sasaran TMMD maupun pada saat selesai bekerja. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *