Cita Rasa Kopi Bu Parmi Sebentar Lagi Tinggal Ingatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cita Rasa Kopi Bu Parmi Sebentar Lagi Tinggal Ingatan

Pati, Detik Sumsel –Sesuatu yang akan selalu diingat oleh para satgas TMMD adalah warung kopi bu Parmi . karena dengan letaknya yang strategis menjadi tempat jujukan para anggota satgas TMMD sehingga mendatang rezeki bagi ibu Parmi .Memang setiap harinya warung bu parmi selalu rame selama adanya kegiatan TMMD dan hampir semua masyarakat di Desa Tamansari dan Sekitarnya juga menjadi langganan warung bu parmi . Sabtu (17/07/2021).

Banyaknya tentara yang di saat waktu luang untuk hanya sekedar minum kopi atau teh atau dan hanya sekedar makan makanan ringan dan sebentar lagi semua itu sudah tidak ada . saya sangat sedih dan haru karena bentar lagi Para Anggota TNI akan meninggalkan Desa Tamansari sudah tidak lagi yang selalu canda tawa dari anggota TNI yang selama berlangsungnya TMMD selalu menghiasi suasana warung Bu Parmi “Tutur Parmi”

Baca Juga :   TNI Pasang Kusen Pintu dan Jendela Rumah Warga Tamansari

Cita rasa Warung kopi bu Parmi selalu di ingatkan oleh Anggota satgas disamping rasanya gurih dan aroma yang khas dan ibu parmi sebagai pemilik warung selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan mengingat Penyebaran Virus Covid 19 yang semakin hari makin meningkat dan mennyiapkan sabun dan cuci Tangan dan handsaniteser untuk menghindari penyebaran Virus corona “ Tutur Sertu Puryono”

Oleh karena itu kita semua berusaha agar kedepannya masyarakat lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid 19 . Karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat terkena Covid 19 bagaimanapun yang namanya mencegah itu lebih baik dari pada mengobati “Imbuh Sertu Puryono”

Baca Juga :   Dandim Pati Apresiasi Keterlibatan Masyarakat dalam Pra TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *