Citimall Lahat Gelar Buka Puasa Bersama Yatim | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Manajemen Citimall Lahat berkumpul dengan ratusan anak panti asuhan. Foto Heru/ DS

Citimall Lahat Berbagi Berkah Bersama Ratusan Anak Yatim

Lahat, Detik Sumsel — Manajemen Citimall Lahat dibulan Ramadhan tahun ini, kembali berbagi berkah. Ratusan anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Lahat, diajak berbuka bersama sembari mendengarkan tausiah dan lantunan musik akustik, dan bergembira bersama.

Creatif Marketing Citimall Lahat, Ahmad Holpani, mengatakan, momen ramadhan berbagi berkah ini memang sudah ditunggu-tunggu pihaknya, untuk kembali berbagi bersama anak yatim di Lahat. Kali ini ada sekitar 109 anak yatim yang tergabung dari Panti Asuhan Budi Mulya, Darul Fallah, dan Panti Asuhan Sakinah.

“Kita berharap, hubungan emosional kita antar mahluk sosial. Yakni keluarga besar managemen Citimall Lahat, dengan anak yatim ini, dapat terus terjalin baik,” ujarnya, Senin (20/5).

Disisi lain, pria yang akrab dipanggil Pani ini memberitahukan, beragam diskon bakal hadir di setiap tenant di Citimall Lahat. Apalagi, kini sudah hadir tenant baru di Citimall Lahat, yakni MR DIY yang Merupakan perusahaan retail dengan wajah produk rumah tangga, perkakas, kado, hobi, olahraga, peralatan alat tulis, aksesoris kendaraan, kosmetik, dan mainan anak.

“Bakal ada diskon besar-besaran hingga 50 persen. Produknya langsung dari produsen unggulan, baik lokal maupun global. Dijamin selain murah, berkualitas tinggi,” sampai Pani. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *