CPNS dan PPPK di OKU Segera Dilantik

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Baturaja, Detik Sumsel – Setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati OKU oleh Gubermur Sumsel H Herman Deru, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd memastikan akan segera menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten OKU sesuai dengan arahan gubernur.

Saat ditemui pada acara Haul Kelahiran Percha Leanpuri pada Jum’at (24/6) petang, Teddy mengungkapkan ada beberapa hal yang akan dilakukannya, pertama mendukung program gubernur Sumsel mandiri pangan.

“Kita sebelumnya sudah melakukan beberapa hal terkait mendukung program gubernur Sumsel, diantaranya penanaman jagung dan sebagainya. Kemudian Sesuai arahan gubernur ada beberapa persoalan yang segera kita selesaikan secepatnya,” Ujar Teddy.

Di internal, Dikatakan Teddy  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (Pemkab OKU) akan segera menyelesaikan terkait belum dilantiknya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pelantikan  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta pensiun pegawai yang terhambat karena keterbqtasan kewenangan jabatan PLH.

Dikatakan Teddy mulai Senin pekan depan seluruh berkas pelantikan dan pengangkatan CPNS dan PPPK  akan mulai disiapkan agar bisa segera dilantik.

“Tanggal 4 Juli nanti kita mulai lakukan bagi CPNS yang belum dilantik akan kita lakukan pelantikan dan yang P3K juga,”  kata Teddy

Tak hanya masalah itu, Lanjut Teddy, pihaknya juga akan menyelesaikan masalah SK pegawai yang ingin pensiun. “Insya Allah ini sudah disiapkan teman-teman Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Karena ini hari jum’at, mungkin senin mulai selesaikan,” pungkasnya. (Fei)

Komentar