Crew YouTube Detik Sumsel Sabet Juara 2 Desain Studio Podcast | Detik Sumsel
Pemprov
PetPram saat menerima hadiah dari perwakilan Disperkim Sumsel, Jumat (10/9)

Crew YouTube Detik Sumsel Sabet Juara 2 Desain Studio Podcast

Palembang, Detik Sumsel- Crew YouTube Detik Sumsel kembali meraih prestasi, kali ini di ajang Sayembara Hapernas Sumsel 2021 yang diselenggarakan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Provinsi Sumsel, Petrus Pramono (PetPram) dengan mengusung konsep clean, funky, and modern berhasil menyabet Juara II kategori Desain Interior Podcast.

“Ternyata banyak PR yang belum kita capai, dan semua tervisualkan melalui lomba ini,” ungkap Kepala Disperkim Sumsel,  Ir H Basyaruddin Akhmad MSc di sela sambutan Pengumuman Pemenang Sayembara Hapernas Sumsel 2021, Jumat (10/9).

Kepala Disperkim Sumsel,  Ir H Basyaruddin Akhmad MSc foto bersama pemenang kategori desain studio podcast

Pria yang akrab disapa Basyar ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta lomba dan berharap tetap bisa berkarya walau di era pandemi saat ini.

“Terimakasih kepada peserta atas waktu dan pikirannya dalam lomba ini,” ucapnya.

Sementara itu, Petpram mengapresiasi inisiasi Disperkim yang merangkul para pemuda kreatif untuk bisa tetap eksis berkompetisi ditengah pandemi.

“Salut kepada Disperkim dibawah komando pak Basyar yang mempunyai ide untuk menggelar event ini, semoga event seperti ini terus berlanjut setiap tahun,” ujarnya.

Ia menambahkan, mengucapkan Terima kasih kepada segenap keluarga besar redaksi Detik Sumsel yang selalu memberikan support serta kepada para dewan juri yang telah memberikan penilaian.

“Terkhusus kepada pak GM Detik Sumsel Abdul Malik Syafei SH MH yang selalu memberikan kesempatan kepada redaksi Detik Sumsel untuk terus kreatif dan meraih prestasi,” tandasnya. (Dodi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *