Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sempat Paksa Mantan Agen Hijrahkan Dia ke Chelsea atau Bayern

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Cristiano Ronaldo pensiun dari sepak bola Eropa dan berpaling ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Namun ternyata kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub tersebut bukanlah ide dari sang mantan agen, Jorge Mendes.

Salah satu agen terkenal di dunia sepakbola itu bahkan tidak mendapatkan komisi sepeser pun atas transfer Ronaldo ke Al Nassr, meski kontrak dua setengah tahun yang ditawarkan klub Arab Saudi itu tergolong fantastis.

Pemain yang dijuluki CR7 itu ternyata telah putus hubungan dengan sang mantan agen sejak pertengahan tahun lalu.

Dilansir dari media Spanyol, El Mundo, Ronaldo sempat meminta Mendes untuk carikan klub baru untuknya karena sudah tidak betah lagi di Manchester United.

Hal ini dikarenakan klub setan merah gagal tampil di Liga Champions dan juga dirinya tak dijadikan pemain utama lagi.

Pemain asal Portugal itu mendesak Mendes untuk membuatnya hijrah ke Chelsea atau Bayern Muenchen dan mengancam akan memecatnya jika gagal terpenuhi.

”Entah Anda bisa membuat saya bergabung dengan Chelsea atau Bayern Muenchen, jika tidak, maka hubungan kerjasama kita selesai,” ujar Ronaldo kepada Mendes dalam laporan El Mundo tersebut.

Mendes gagal membujuk kedua klub tersebut untuk merekrut Cristiano Ronaldo, bahkan dilaporkan juga kalau dia mencoba untuk menawarkan ke Atletico Madrid dan juga Borussia Dortmund.

Kegagalan Mendes membuat mereka putus hubungan dan Ronaldo menetap di Manchester United sampai akhirnya diputus kontraknya pada bulan November 2022 silam.

Tak lama kemudian, tawaran dari Al Nassr pun datang. Tawaran yang fantastis ditambah dengan klub Eropa tampaknya sudah tidak tertarik dengan jasanya membuat dia beralih ke klub asal Riyadh tersebut.

Komentar