Cuaca Cerah Satgas TMMD Tetap Semangat Mengecor Jalan Betonisasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cuaca Cerah Satgas TMMD Tetap Semangat Mengecor Jalan Betonisasi

Pati, Detik Sumsel – Hari ini Pengecoran jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok pada program TMMD reguler 111 Kodim Pati didesa Tamansari, Kecamatan Jaken terus dikebut, meskipun cuaca cerah dan terik satgas tak mengendurkan semangat bekerja, Jum’at (18/06/2021).

Tampak dilokasi mesin molen sudah beroprasi untuk membuat adonan pengecoran, warga beserta satgas TMMD terus bergantian bergotong-royong mengangkut hasil adonan yang akan digelar.

Serda Sukron Ma’mun anggota yang tergabung dalam satgas TMMD mengatakan bahwa pelaksanaan gelar adonan pengecoran dari kemarin sudah dilaksanakan dan hari ini akan dimaksimalkan pekerjaan.

Baca Juga :   Umbul-Umbul Dipasang Untuk Memeriahkan Program Pembangunan di Desa Ketapang

“Semoga cuaca hari ini sangat mendukung karena dalam pengecoran jalan sangat penting jika cuaca cerah,” kata Sukron.

Imran (31) warga yang turut membantu dalam kegiatan TMMD, merupakan pengalaman pertamanya ikut bersama-sama bekerja dengan TNI, ia sangat senang dan ikut larut dalam semangatnya, “Baru pertama ini saya bergabung bekerja sama pak TNI, semuanya semangat dan bekerja tak kenal lelah,” pungkasnya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *