Cuaca Pagi Mendukung di Lokasi Pengecoran Jalan Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cuaca Pagi Mendukung di Lokasi Pengecoran Jalan Desa Tamansari  

Pati, Detik Sumsel – Matahari baru terbit sepenggalah, saat Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, kembali melanjutkan pengerjaan sasaran fisik perbaikkan dan pengecoran jalan.

Pagi ini, Satgas TMMD dibantu warga melanjutkan pengerjaan pengecoran ruas jalan persawahan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (20/06/2021). Total jalan ini memiliki panjang 1.450 meter dengan lebar jalan 2,6 meter, serta ketebalan jalan 17 sentimeter.

“Untuk pagi ini Alhamdulillah kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan baru sekitar 10 persen untuk proses pengecorannya. Kita akan lanjutkan secara bertahap dan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Satgas,” terang Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Kav Budi Karyadi.

Baca Juga :   Dansatgas TMMD Reguler 111 Sambut Langsung Kunjungan Tim Wasev

Sementara itu, Edi (35) warga setempat menuturkan, ia dan masyarakat di wilayah tersebut antusias membantu Satgas TMMD, agar pengecoran ini bisa selesai dan bisa segera dipergunakan oleh warga. Kebetulan hari ini Minggu sehingga banyak warga yang meluangkan waktu untuk bergabung bergoyang-royong.

“Alhamdulillah mumpung masih pagi jadi cuaca mendukung. Nanti kalau sudah panas kita tinggal istirahat,” singkat Edi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *