Cuaca Panas Adalah Sahabat, Karena Panas Mendukung Hasil Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cuaca Panas Adalah Sahabat, Karena Panas Mendukung Hasil Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari yang mengerjakan infrastruktur berupa sasaran fisik berupa pembangunan pada pengecoran jalan akan tetap lancar asalkan tidak terkendala dengan cuaca hujan, Rabu (23/6/2021).

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan,”Untuk pembangunan sasaran fisik pada pengecoran jalan penghubung di Desa Tamansari ini akan lancar saja, asalkan stok material tercukupi dan yang paling penting adalah tidak sedang turun hujan karena pengecoran akan terhambat dengan cuaca hujan, mau tidak mau akan dihentikan terlebih dahulu,”ungkapnya.

Baca Juga :   Bukan Di Mall, Restoran Mewah, Biginilah Cara Kami Melepas Lelah

Sebaliknya cuaca siang ini cukup terik sekali, banyak warga yang saling bergantian berteduh, kebutuhan air minum lebih banyak, namun tidak menyurutkan semangat para warga dan Satgas untuk melanjutkan pekerjaannya pengecoran.

“Memang dalam dunia militer cuaca panas dan hujan adalah sahabat tetapi dalam operasi militer selain perang semacam program TMMD Reg. 111 Kodim 0718/Pati harus kita bisa mensiasati dan menyikapi dengan arif dan bijaksana agar target dan tujuan demi kepentingan yang lebih besar dapat berhasil, ” tambahnya.

Baca Juga :   Kerinduan Anak Pucangsari dengan Sosok Tentara Yang Pernah Datang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *