Cuaca Panas, Penjualan Kipas Angin Meningkat Tajam | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Terhitung sejak akhir Ramadhan lalu, penjualan sudah mengalami peningkatan hingga 70 persen dan kebanyakan membeli produk herculles.

Cuaca Panas, Penjualan Kipas Angin Meningkat Tajam

Palembang, Detik Sumsel- Cuaca panas yang terjadi di Palembang sejak awal Mei kemarin memberikan pengaruh terhadap peningkatan penjualan produk kipas angin dan herculles.

Terhitung sejak akhir Ramadhan lalu, penjualan sudah mengalami peningkatan hingga 70 persen dan kebanyakan membeli produk herculles.

Duty Manager Ace Handware, Muhammad Ridwan mengatakan, kondisi cuaca memberikan pengaruh terhadap penjualan produk kipas angin dan herculles.”rata-rata penjualan kita perhari di weekday 3 sampai 5 unit perhari dan saat weekend penjualan mencapai 7 unit. Dari total penjualan tersebut, hampir 50 persen lebih didomonasi prosuk herculles.”jelas Ridwab ketika di wawancarai, Rabu (178/05)

Baca Juga :   Persoalan Gaji Maldini Pali dan Yanto Basna Tiba-Tiba Muncul, Ini Penjelasan Manajemen Sriwijaya FC

Tingginya permintaan produk herculles ini, memberikab pengaruh terhadap ketersedian stok produk terutama kipas angin herculles yang memiliki tingkat kedinginan hampir sama dengan pendingin ruangan (AC,) habis dan konsumen yang ingin memiliki produk ini harus sabar menunggu sampai minggu depan.

Ditambahkanya, untuk harga sendiri ditawarkan mulai herculles ditawarkan mulai dari Rp899 ribu sampai Rp 3 jutaan dan untuk kipas angin mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 3 jutaan.

Dari berbagai produk yang ditawarkan, heecullea dengan isi 10 liter dengan harga Rp2.478 ribu paling banyak diminati konsumen, apalagi saat ini ada penawaran discon sebesar 50 persen, menjadi Rp 1.239 perunitnya.

Baca Juga :   Jelang Konferkab PWI Muba, Bambang Saputra jadi "Kuda Hitam"

Sedangkan untuk promo sendiri, Ace menawarkan promo berupa double poin khusus number. Cukuo belanha Rp 5 juta sampai Rp 10 jura langsung mendapatkan double poin, dengan ketentuan untuk mendapatkan 1 poin cukup bertransaksi sebesar Rp 100 ribu. (May)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.