Cuaca Terik Tidak Surutkan Semangat Anggota TNI Bekerja Diatas Atap Masjid | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cuaca Terik Tidak Surutkan Semangat Anggota TNI Bekerja Diatas Atap Masjid

Pati, Detik Sumsel – Program kegiatan TMMD Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, terus berpacu dengan waktu. Anggota satgas kebut pekerjaan. Minggu,(11/07/2021).

Sejak pertengahan bulan juni lalu kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari ini berjalan, sampai dengan kini masih diupayakan terselesainya seluruh pembangunan yang sudah direncanakan.

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari saat ini tinggal menghitung hari. Maka dari itu seluruh personel satgas nya bekerja berpacu dengan waktu.

Baca Juga :   Dicekal, Ahmad Dhani Batal ke Yerusalem

Untuk kelancaran pembangunan rehab masjid, bagaimana pun keadaan cuaca tidak menjadikan suatu halangan bagi prajurit yang ada disana. Ini terlihat beberapa prajurit TNI masih asik bekerja dalam pembenahan atap meski cuaca panas.

“Kita harus bekerja dengan ekstra, apalagi bila dikaitkan dengan rencana waktu dari program kegiatan TMMD ini, maka kita berusaha sesegera mungkin dapat menyelesaikannya,”Ujar Serda Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *