Cukup Dengan Timba Mengambil Air Untuk Pengecoran Jalan TMMD Tamansari

Nasional1 Dilihat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati bertepatan dengan musim kemarau panjang, tetapi untuk penggunaan air tidak terlalu masalah, karena air yang akan digunakan untuk campuran adonan masih tersedia di saluran pengairan irigasi ada di dekat lokasi pengecoran jalan.

Sehingga bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati beruntung ada air di irigasi yang dekat dengan lokasi dan kebetulan masih ada sedikit yang bisa diambil untuk campuran adonan material. (5/7/21).

“Alhamdulillah, di sini masih ada irigasi yang menampung air untuk pembuatan campuran material, dengan bergantian hanya menimba mengambil air menggunakan ember kecil, kami bisa menyelesaikan pengerjaan proyek pembangunan pengecoran jalan,” terang Sertu Ragil.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Raih Dua Penghargaan Nasional Bidang Pertanian

Anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai tim penyedia tandon air dalam tong terlihat sedang bekerja sama untuk penuhkan air. Sembari bekerja, mereka juga melakukan bincang ringan dengan sesama tim untuk menghilangkan kejenuhan.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga dan perangkat desa setempat bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Komentar