Cukup Rp 25 Juta, Langsung Bawa Pulang Calya | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Cukup Rp 25 Juta, Langsung Bawa Pulang Calya

Palembang, Detik Sumsel – Masyarakat yang akan membeli mobil Toyota semakin mudah karena Auto2000 Veteran saat ini hadir di Sosial Market (Soma) untuk mendekatkan diri pada konsumen. Selain itu promo – promo menarik terus diberikan salah satunya promo uang muka ringan dan angsuran ringan.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan, salah satu promo yang saat ini ditawarkan, cukup dengan uang muma Rp25 juta konsumen sudah bisa membawa pulang mobil Calya, sedangkan untuk mobil Agya konsumen cukup membayar uang muka 15 persen dari harga kendaraan.

“Kami tawarkan special bagi konsumen yang membeli mobil.Calya, karena tidak terjangkau, setiap pembelian mobil calya konsumen langsung akan mendapatman gratis pompa angin elektrik selama Juli.”Jelasnya Rabu (07/07)

Untuk tipe mobil lainnya juga diberikan promo angsuran terjangkau yakni Fortuner mulai Rp 10 jutaan per bulan, Innova mulai Rp 6,4 jutaan per bulan, Avanza mulai Rp 3,7 jutaan per bulan dan Rush mulai 4,6 jutaan per bulan.

Dia menambahkan pembelian mobil selama Juli juga diberikan gratis jasa suku cadang model dan untuk pembelian mobil Rush, FT86, LC, Corolla Cross, alphard, velfire, Yaris, fortuner, innova dan CHR vc 2021.

Khusus pembelian online melalui
digiroom berhadiah langsung Sharp car air purifier dan e money senilai Rp 500 ribu.

“Penjualan mobil saat ini masih stabil karena masih didukung oleh program PPNBM,” katanya

Ketika disingung soal dampak PPNBM, Said mengatakan tidak ada kendala karena sejumlah tipe kendaraan ready stok sehingga bisa langsung dipesan.

Pembelian mobil secara kredit langsung dicover oleh asuransi Astra dengan klaim cepat dan biaya terjangkau.

“Beli mobil kredit sudah termasuk asuransi Astra sehingga klaim bodi repair dengan sparepart asli Toyota, tapi bagi konsumen yang membeli tunai juga kita siap mensupport asuransinya dengan biaya terjangkau,” kata Kepala Cabang Asuransi Astra Palembang, Andi Viktor Bagun. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Akselerasikan Pemberdayaan Perempuan di Industri Teknologi Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *