Cukup Rp 3 juta Sudah Bisa Jadi Reseler Pempek | Detik Sumsel
BNI"
Owner Pempek Bunda Ratu, Desi Windayani saat menunjukkan paket yang ditawarkan (maya/detiksumsel com)

Cukup Rp 3 juta Sudah Bisa Jadi Reseler Pempek

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai inovasi terus dilakukan para usaha kecil menegah (UKM) untuk tetap produktif ditengah pandemi Covid 19 saat, seperti yang dilakukan Pempek Bunda Ratu satu ini.

Tidak hanya melayani konsumen yang makan ditempat atau pemesanan pempek prozen yang selama ini dijalani, saat ini pihaknya juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin menjadi reseler pempek bunda ratu.

Sejauh ini sudah ada beberapa daerah seperti dikota Malang, Jakarta dan beberapa kota lainya dipulau jawa, bahkan sampai ke negera Jepang sudah ada reserer yang menjual makanan khas Palembang ini.

“Kita saat ini lagi mencari lagi leserer yang ingin bekerjasama dengan kita. Ada penawaran menarik yang kami  diberikan, cukup dengan Rp 3 juta sudah bisa menjual aneka jenis pempek,” jelas Owner Pempek Bunda Ratu, Desi Windayani ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (20/10).

Desi menambahkan, pihaknya masih membuka peluang bagi yang berminat untuk jadi reseler, terutama di kabupaten kota di Sumsel. Saat ini ada penawaran manarik yang diberikan.

Saat ini jelas Desi ada penawaran menarik berupa harga khusus yakni Rp 3 juta hingga Rp 10 juta akan mendapatkan penawaran special untuk harga satuan pempek dari harga satuanya Rp 3 ribu untuk aneka pempek kecil, dan untuk kapal selam Rp 15 ribu untuk gabus dan Rp 20 ribu untuk tenggiri, dan untuk lenjer besar Rp 15 sampai Rp 20 ribu perlenjer.

Diakui Desi, langkah ini sebagai stategi untuk tetap bisa bertahan ditengah kondisi covid saat ini. Karena kebanyakan konsumen melakukan pemesanan paket prozen dibanding dengan makan ditempat.

Kondisi inilah dimanfaatkan oleh desi untuk membuka reseler ditempat lain untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Ia memberikan jaminan pempek yang diproduksinya tahan hingga 3 sampai 4 hari untuk pemgiriman paket setelah dipress terlebih dahulu.

“Kami menjamin pempek kita aman karena mengedepankan konsep pempek sehat tampa MSG dan hanya mengunakan ikan gabus dan ikan Tenggiri,” jelasnya.

Selain itu ia juga menawarkan paket Rp 1 juta konsumen yang ingin merayakan berbagai kegiatan mulai dari pesta ulang tahun ataupun meating sudah bisa mendapatkan makanan berat untk 25 orang plus tumpeng dan juga minuman serta free kegiatan selama tiga jam dan karaoke serta free hadiah balon untuk kegiata  ulang tahun anak-anak. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *