Cukup Rp 5 Juta, Sudah Bisa Indent All New Raize | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Cukup Rp 5 Juta, Sudah Bisa Indent All New Raize

Palembang, Detik Sumsel – Mobil anyar All New Toyota Raize sudah resmi dikenalkan. Meski unitnya belum ada di diler Palembang, namun pecinta otomotif sudah bisa memesan kendaraan tersebut di diler Toyota, Auto2000 Veteran. Hanya dengan booking fee Rp 5 Juta, konsumen bisa masuk daftar inden untuk mendapatkannya.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan, Raize diyakini akan menarik perhatian pasar. Sebab, mobil ini mengaplikasikan mesin turbo yang dikenal penuh tenaga namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan. “Kita optimistis akan mendapatkan penjualan terbaik untuk Raize,” ujarnya, Selasa (04/05).

Dia menjelaskan, untuk harganya, mobil tersebut dibandrol mulai dari Rp 229 Jutaan (OTR Palembang).

Baca Juga :   Pesan Mobil Sekarang! Raih Kesempatan Miliki Sepeda Lipat dan Logam Mulia

Untuk, mendapatkan kendaraan anyar ini, konsumen bisa masuk daftar inden untuk mendapatkannya. Lalu, jika ingin mengetahui lebih mudah angka cicilan bisa langsung cek ke Auto2000 Digiroom.

Said Ali menambahkan, All New Raize untuk pasar Indonesia terdiri atas 4 model. Sebagai entry level adalah Raize 1.0T G M/T dan 1.0T G CVT. Selanjutnya, menggunakan mesin 1.000 cc 3-silinder adalah 1.0T S CVT, dan flagship 1.0T S CVT TSS, di mana TSS adalah singkatan dari fitur keamanan terkini Toyota Safety Sense. “Tipe 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini,” bebernya.

Baca Juga :   Le Minerale Dukung Palembang Triathlon 2019

Disinggung mengenai perawatan, dia mengaku jika All New Raize Turbo yang mengandalkan dapur pacu 1.000 cc turbo 3-silinder bertenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Sebenarnya perawatan mesin ini tidaklah serepot yang dibayangkan sepanjang pelanggan rutin menjalankan servis berkala sesuai rekomendasi.

Dia menambahkan, pengguna cukup mempelajari buku manual kendaraan berisi panduan tertulis dan gambar dalam bentuk ilustrasi sederhana dan mudah dipahami. Lalu, menggunakan bahan bakar dengan nilai oktan tinggi mengingat rasio kompresi ketika pembakaran sangat tinggi.

Selain itu, gunakan oli TMO yang sesuai rekomendasi pabrikan dan rutin menggantinya waktu servis berkala. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ekonomi Syariah Harus Bisa Bangkit Lebih Maju Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi yang belum bearkhir, ekonomi syariah memiliki peranan penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *