Cukup Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Langsung Dapat Bonus Satu Juta | Detik Sumsel
Pemprov

Cukup Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Langsung Dapat Bonus Satu Juta

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut HUT kemerdekaan RI ke 76 tahun, Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kemudahan konsumen yang ingin membeli mobil melalui program promo Merdeka.

Dengan promo ini konsumen yang ingin membeli kendaraan, bisa menikmati uang muka ringan mulai 10 persen dan angsuran mulai Rp 2 jutaan dan tenor hingga 8 tahun yang dikemas dalam promo merdeka.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Hadi Maryanto mengatakan, selain promo merdeka, konsumen yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau juga bisa memanfatkan bulan terakhir untuk pajak 0 persen melalui kebijakan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) akan berakhir bulan ini.

Ada enam jenis mobil Toyota yang mendapat diskon PPNBM 100 persen yakni Toyota Vios, Avanza, Rush, Sienta, Yaris dan Raize.

Sementara itu khusus Innova dan Fortuner dikenakan PPNBM 50 persen. Ppnbm 50 persen ini juga hanya berlaku hingga bulan ini karena September akan turun menjadi 25 persen PPNBM.

Selain memanfaatkan promo di atas konsumen yang membeli mobil di bulan ini juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah sepeda lipat, logam mulia 5 gram dan air furifier.

“Manfaatkan promo PPNBM 100 persen sekarang sebelum habis karena ada tiga unit yang ready yakni Yaris, avanza dan Riaze,” kata Hadi ketika dibincangi diruang kerjanya, Selasa (03/08).

Hadi menambahkab, Pembelian mobil bulan ini juga akan mendapatkan gratis cara air purifier, vakum cleaner dan kotak sampah. Gratis jasa dan part servis hingga 50 ribu KM juga gratis voucher belanja atau variasi untuk tipe mobil tertentu.

“Khusus konsumen yang pesan mobil bulan ini dan menunjukkan sertifikat vaksin tahap 2 akan mendapat tambahan fasilitas Rp 1 juta,” jelas Hadi.

Selama PPNBM TAG mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan WFH dan meminimalkan karyawan yang bekerja dari kantor.

Penjualan juga dilakukan secara daring melalui media sosial dan laman TAG. Namun juga tetap menerima konsumen yang akan datang langsung karena telah menerapkan prokes ketat.

Service juga bisa dilakukan dari rumah dengan layanan jemput gratis atau juga bisa di service di tempat dengan menghubungi call center TES 081377591290.

Hadi menjelaskan, untuk harga mobil sendkrk setelah peneralan PPNBM 100 persen, Avanza: Rp 204-253 juta, Rush Rp 252- 273 juta ,Raize Rp 210-273 juta ,Yaris Rp 263-299 juta , Sienta Rp 270-306 juta dan Vios Rp264- 293 juta. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Angin Segar Bagi Dealer, PPNBM Diperpanjang Hingga 31 Desember

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kembali memperpanjang diskon pajak atau Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *