Cukup WhatsApp, Sudah Bisa Mengajukan Kredit Multiguna dari Rumah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Cukup WhatsApp, Sudah Bisa Mengajukan Kredit Multiguna dari Rumah

Palembang, Detik Sumsel – Toyota Astra Finance (TAF) Menawarkan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan dana segar, melalui kredit multiguna dengan jaminan BPKP mobil dan pencairan dana lebih besar mulai dari Rp 20 juta sampai seharga mobil yang dijaminkan.

Kepala Cabang PT Toyota Astra Finance, Afiq Fakhri mengatakan kemudahan yang ditawarkan pada nasabah ini bukan cuma pencairan dana lebih besar tapi juga pengajuan kredit lebih mudah dengan cara online via WhatsApp.

“Calon konsumen tidak perlu lagi datang ke kantor cabang tapi bisa mengajukan via WhatsApp saja sehingga tinggal duduk manis saja di rumah tunggu dananya cair di rekening,” katanya ketika dibincangi, Senin (05/04).

Ditambahkanya, bagi yang ingin mengajukan pembiayaan, bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp 081271165516 untuk melakukan pinjaman. Nantinya ada tim dari pihaknya yang akan melakukan pengecekab secara seksama.

Afiq mengatakan, sekarang ini ada kemudahan yang diberikan pihaknya, dimana pendanaan multiguna yang kini lebih mudah karena tidak harus nasabah TAF saja dan tidak harus mobil Toyota saja. Semua mobil produksi Jepang bisa dijadikan jaminan pendanaan multiguna ini baik Toyota maupun mobil lainnya.

Syarat mengajukan pembiayaan multiguna ini mudah seperti syarat pengajuan bank lainnya yakni KTP, rekening tabungan, Kartu keluarga, PBB atau rekening air. Jika semua syarat tersebut dipenuhi dan riwayat BI Checking bagus, satu atau dua hari dana akan langsung masuk ke rekening nasabah setelah semua data yang diperlukan diterima. Tidak harus survei lagi.

Namun jika calon debitur memiliki riwayat pembiayaan atau kredit macet barulah akan disurvei ke lokasi untuk memastikan agar pembiyaan ini tepat sasaran dan konsumen juga bisa memenuhi kewajibannya.

Kemudahan pembiyaan ini dilakukan untuk menjaring pedagang atau pengusaha karena menjelang Ramadan biasanya pengusaha bakal menambah stok dagangan.

“Sejak akhir 2020 hingga sekarang pembiayaan multiguna mulai naik seiring kondisi ekonomi naik karena umumnya konsumen pembiyaan untuk modal usaha,”tutup Afiq. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kembangkan Produk dan Layanan Nasabah, Melalui Transformasi Digital

Palembang, Detik Sumsel – Diera yang serba digital, tentunya seluruh bisnis juga harus mengikuti perkembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *