Cuma 23 Menit, Tiket Penutupan Asian Games di Jakarta Ludes | Detik Sumsel
BNI"
Suasana di depan tiket box di Jakarta. (Istimewa)
Suasana di depan tiket box di Jakarta. (Istimewa)

Cuma 23 Menit, Tiket Penutupan Asian Games di Jakarta Ludes

Detik Sumsel – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penutupan Asian Games 2018 sangat besar. Ini terlihat dari pembelian tiket penutupan Asian Games yang langsung ludes terjual.

Bahkan, hanya butuh 23 menit saja untuk membuat tiket penutupan Asian Games 2018 berpindah ke tangan pembeli. Semua tiket yang tersedia di situs resmi pun habis.

“Iya itu 23 menit sudah habis semua, kuota di Blibli juga habis,” kata Senior Marcomm & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu dikutip dari Liputan6.com, Jumat (31/08).

Situs-situs resmi yang menjual tiket penutupan Asian Games 2018, di antaranya adalah Blibli.comTiket.com, dan loket di situs resmi Asian Games 2018. Tidak ada tiket yang dijual offline.

Sebelumnya, memang masih ada tiket yang masih bisa dibeli. Tiket-tiket tersebut adalah yang masih dalam tahap booking dan kembali dijual bila pembayaran tidak tuntas.

Sayangnya, Lani mengatakan tiket sisa tersebut juga sudah habis. “Kemarin masih ada yang sisa dari booking (yang pembayaran tidak tuntas), tapi itu sudah habis juga,” kata dia.

Untuk mencegah masuknya pemegang tiket palsu, para pembeli tiket closing ceremony Asian Games 2018 akan diminta menunjukkan barcode dan KTP. Para pembeli dari calo pun tidak akan bisa masuk. (Net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *