Curanmor di Penginapan Sukabangun Terekam CCTV, Tak Sampai 24 Jam Pelaku Ditangkap | Detik Sumsel
BNI"
Aksi curanmor di penginapan di Sukabangun I yang terekam kamera CCTV

Curanmor di Penginapan Sukabangun Terekam CCTV, Tak Sampai 24 Jam Pelaku Ditangkap

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di penginapan Sukabangun di Jalan Sukabangun I, Kecamatan Sukarami Palembang. Pelaku menggasak sepeda motor Honda Beat milik penjaga malam penginapan Sukabangun I pada Jum’at (22/10/21) sekitar pukul 03:00 WIB.

Aksi pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV. pelaku seorang diri ini sempat berdiam sejenak untuk memantau situasi sebelum menjalankan aksinya.

Korban Sugiman alias Gareng (50) menuturkan saat kejadian ia sedang tertidur lelap didalam pos tempatnya jaga. Sepeda motornya dicuri dalam keadaan di parkir dengan dikunci stang.

“Saya ketahuan motor saya di curi saat ada tamu yang datang, melihat motor saya sudah tidak ada lagi tempatnya. Langsung saya hubungi atasan dan mengecek cctv, ternyata benar motor sudah di curi orang,” ujarnya.

Berdasarkan rekaman CCTV pelaku datang ke penginapan dengan cara membuka pagar diem-diem lalu melihat situasi penjaga malam yang sedang tidur, kemudian pelaku mendekati sepeda motor. Merasa kondisi mendukung pelaku membawa motor tersebut dengan mengangkat ban depan lalu dipindahkan ke halaman belakang penginapan.

“Motor saya terkunci stangnya, pelakunya membawa motor mengangkat ban depan motor diseretnya ke belakang. Kunci kontak dirusak pelaku lalu membawa kabur motor saya,” ungkapnya.

“Alhamdullilah pelakunya sudah ditangkap oleh tim Ranmor Polrestabas Palembang. “Anggota datang kesini mengecek apakah ini pelaku yang terekam kamera Cctv,” tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *