Curhat Mbah Paijan Program RTLH Sangat Membantu Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Curhat Mbah Paijan Program RTLH Sangat Membantu Warga Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati selain sasaran fisik yang dilaksanakan, personel Satgas TMMD tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat.

Dalam kesibukan Satgas TMMD 111 melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat. Menurut Paijan, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat. Selain itu, Kopda Bowo Sulistiyanto menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut.,Dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas mengerjakan sasaran fisik perbaikan jalan penghubung dalam program TMMD”, ujar Kopda Bowo Sulistiyanto.

Baca Juga :   Material Berdatangan Disambut TNI Bersama Warga

“Paijan (62) salah seorang warga Desa Tamansari Rt 02 Rw 02 mengatakan selain bekerja di TMMD, anggota Satgas TMMD juga rajin main kerumah warga desa. Mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai. “Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan dan merawat fasilitas yang sudah di bangun Satgas TMMD ke-111,”uajr Paijan,

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *