Curi Motor Ojol, Ditangkap dalam Ruko Pengepul Rongsokan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com- Penangkapan pencuri motor milik driver ojek online (ojol), terjadi di salah satu ruko pengepul rongsokan di kawasan  Jalan Swadaya, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Salah seorang driver ojol yang merupakan salah satu rekan korban, Yudi yang saat itu menyaksikan penangkapan mengatakan jika korban (Robi)  mengejar tersangka karena tak sengaja bertemu. Tersangka, saat itu juga sedang  memangkas rambut di kawasan Jalan Swadaya.

“Kebetulan saya tadi ngebid di deket ruko pempek Cek Lin, Swadaya. Tiba-tiba, teman saya Robi keluar dari pangkas rambut. Saat melihat pelaku, dia mengejarnya. Namun pelaku sempat mengetahui Robi mengejarnya. Kemudian, pelaku berlari ke arah ruko pengepul rongsokan untuk bersembunyi,” jelas Yudi.

Pelaku berhasil ditangkap. Saat dikepung warga, dia bersembunyi di dalam ruko. Mendapat laporan kejadian tersebut, pihak Polsek Kemuning segera mendatangi lokasi TKP untuk mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolsek Kemuning untuk diperiksa.

Sayangnya, pihak korban belum berada di Polsek Kemuning untuk memberikan informasi terkait kronologis kejadian pencurian. Saat dikonfirmasi terkait hasil dari pemeriksaan pelaku, petugas Polsek Kemuning belum bisa memberikan keterangan dan menganjurkan ke Polsek Sukarami yang akan memperoses lebih lanjut pelaku.

“Kalau itu, kami belum bisa memberikan keterangan secara detail. Informasi lebih detail, nanti pelaku kami serahkan ke Polsek Sukarami untuk diperiksa lebih lanjut,” kata petugas.

Komentar