Dampak Baik TMMD Bagi Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dampak Baik TMMD Bagi Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati telah berakhir dengan adanya kegiatan upacara penutupan TMMD yang dilaksanakan dilapangan Desa Tamansari Kecamatan Jaken kemaren yang ditutup langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot S.H, S.Sos, M.M.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, terlihat beberapa personil Kodim 0718/Pati sedang berkemas disalah satu tempat yang dijadikan poskotis selama kegiatan tersebut berlangsung dengan dibantu warga setempat. Sabtu (17/07).

Kebersamaan yang terjalin antara TNI dan warga setempat selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 berlangsung dengan sendirinya tumbuh jiwa kebersamaan diantara mereka.

Baca Juga :   Danramil Ingatkan Warga Untuk Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Bantu TMMD

Meskipun hanya sekedar membantu meringkasi Tiang bendera dan umbul umbul Salah satu warga menuturkan “Semenjak ada Bapak-Bapak TNI membangun desa kami, membawa perubahan yang positif bagi kami, terutama pembanguna jalan yang sangat mencolok dan memudahkan kami untuk beraktifitas.” Ungkap Ibu Sulastri, warga setempat,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *