Dampak Betonisasi Bagi Warga Masyarakat Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dampak Betonisasi Bagi Warga Masyarakat Tamansari 

Pati, Detik Sumsel – Kini jalan sudah dicor, aktifitas kami, baik akan ke sawah, ladang, ke pasar, ke kota akan menjadi lancar. “Kalau bagi saya pribadi, dengan selesainya jalan itu nantinya akan memudahkan mengangkut hasil panenan,” ungkap Mustofa (51) warga Desa Tamansari.

Dengan kerja keras antara TNI Kodim Pati dan warga, akhirnya salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, selesai. antusias warga menyambut dengan gembira selesainya jalan yang menghubungkan DesaTamansari dan Desa Sumberejo.

Baca Juga :   Warga Yang Bangga Bisa Sediakan Logistik Untuk Tentara

Terlihat sangat bersemangat bagi masyarakat Desa Tamansari yang mengendarai sepeda motor sehabis pulang dari sawah, dengan mengendarai sepeda motor yang melewati jalan sehabis di cor oleh satgas TMMD yang tampak terlihat bersih kuat dan kokoh untuk di lewati, setelah dilaksanakan pengecoran.

Mustofa mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Pati yang telah membangun jalan desa Tamansari, pengerasan jalan yang ada di desanya dinilai sangat tepat, yakni akan memperlancar aktifitas warga dalam banyak hal,” ucapnya, Jum’at 16/07/2021(Pendim0718Pati).

Baca Juga :   Peduli Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker Kepada Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *