Dandim 0718/Pati Dampingi Wasev Itdam Menuju Lokasi Pengecoran | Detik Sumsel
Pemprov

Dandim 0718/Pati Dampingi Wasev Itdam Menuju Lokasi Pengecoran 

Pati, Detik Sumsel – Tim Wasev Itdam IV/Dip yang di pimpin Kolonel Ckm Bambang Guritno.SH, melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Reguler 111 TA. 2021 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.Rabu (23/06/2021).

Setibanya di Posko TMMD yang berada di Balai Desa Tamansari, Tim Wasev Itdam IV/Dip yang di dampingi Pasi Ter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiarto, disambut Dansatgas TMMD Reguler 111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, Danramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E serta Kepala Desa Tamansari Gus Amin, ST dan masyarakat Desa Tamansari.

Kedatangan Tim Wasev Itdam IV/Dip ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD Reguler 111 TA. 2021 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodim 0718/ Pati. Tim Wasev beserta rombongan langsung meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler 111, yaitu melihat kondisi fisik pengecoran jalan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan perehapan tempat ibadah di Desa Tamansari.

“Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial, baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, Dengan adanya TMMD yang sudah di laksanakan ini diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya. Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab yang dikomunikasikan ke Dandim 0718/Pati selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Tamansari,”ujar Kolonel CkmBambang Guritno.SH.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *