Dandim 0718/Pati Mengucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dandim 0718/Pati Mengucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati sekaligus Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., melalui pesan Facebook mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tamansari yang sudah mendukung program TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Jawa Tengah sampai selesai tepat waktu, Kamis (15/07/2021).

Berkat dukungan warga yang luar biasa dalam setiap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), baik itu sasaran fisik dan non fisik semuanya selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Baca Juga :   Besi Tiang Tenda Bekas Penutupan TMMD Reguler mulai Di Angkut

Dansatgas juga berharap semoga apa yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tersebut akan memberi manfaat untuk warga Desa Tamansari sehingga meningkatkan perekonomian warga desa.

Dandim menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, selain itu juga kepada masyarakat yang turut membantu dalam pengerjaan tersebut, “Terima kasih para prajurit yang dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi,” katanya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *