Dandim 0718/Pati Perehapan RTLH Akan Selesai Tepat Waktu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dandim 0718/Pati Perehapan RTLH Akan Selesai Tepat Waktu

Pati, Detik Sumsel – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. meyakini bahwa pengerjaan seluruh rehab rumah tidak layak huni (RTL yang berjumlah 16 unit dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 diwilayah Koramil jajaran Kodim 0718/ Pati. Dengan cara bergotong royong bersama masyarakat prajurit Kodim Kodim 0718/ Pati di hararapkan menuntaskan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah Koramil 16/Jaken di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati selesai tepat waktu. Rabu (23/06/2021).

Baca Juga :   Mempererat Hubungan Dengan Warga, Melalui Komunikasi Sosial 

Komandan Kodim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. menjelaskan bahwa untul di wilayah Kelurahan Tamansari RTLH sebanyak 16 unit yang dikerjakan mencapai 60 persen, Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini menambahkan bahwa pengerjaan RTLH di wilayah Koramil 16/Jaken Desa Tamansari,Kecamatan Jaken sebanyak 16 unit, dan yang sudah dikerjakan ada 4 unit, yang 12 unit masih proses perehapan.

“Sementara itu, Dandim 0728/Wng selaku Dansatgas TMMD Reguler mengatakan Meskipun pengerjaan cepat, saya ingatkan agar dalam melaksanakan pekerjaan utamakan faktor keselamatan kerja dan jangan lupa ibadah dan mohon doa kepada Tuhan Maha Esa agar pekerjaan berjalan lancar dan keluarga sehat semua, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, dengan adanya program TMMD ini bisa memperlancar roda perekonimian masyarakat,”ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Baca Juga :   Kuatkan Mental Rohani Satgas TMMD Rajin Beribadah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *