Dandim 0718/ Pati Sampaikan Ucapan Terima Kasih TMMD 111 Selesai Tepat Waktu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dandim 0718/ Pati Sampaikan Ucapan Terima Kasih TMMD 111 Selesai Tepat Waktu

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA 2021 yang dilaksanakan Kodim 0718/ Pati di wilayah di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah berakhir dan selesai tepat waktu dengan pencapaian target 100 persen. Kamis (15/07/21).

Rabu 14 Juli 2021 telah dilakukan upacara penutupan TMMD ke-111 di pendopo Sekda Kabupaten Pati. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya selaku Dansatgas TMMD menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut bersinergi dalam menyukseskan program lintas sektoral ini secara paripurna dan tepat waktu,” ucap Dandim 0718/ Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Baca Juga :   RTLH Tamansari TMMD Sasar Enam belas Unit Rumah

Letkol Czi Adi Ilham Zamani menegaskan, tanpa dukungan elemen masyarakat dan lintas tokoh di wilayah Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, instansi terkait di Pemkab Deliserdang serta seluruh Prajurit TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas, maka penyelesaian target sasaran fisik dan non fisik di TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati ini akan sulit tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri yang menjadi tema TMMD ke-111 Tahun 2021 ini menjadi pembuktian di lapangan, bahwa dengan bergotong-royong dan saling bahu membahu, maka progres pembangunan wilayah pelosok desa dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan, serta membuka peluang kepada warga untuk meningkatkan kesejahteraannya.

Baca Juga :   Penampungan Air Terpal, Solusi Atasi Ketersediaan Air di Lokasi TMMD

Di kesempatan ini, Letkol Czi Adi Ilham Zamani. berharap hasil dari pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Jaga dan rawat hasil pembangunan di TMMD ini, sehingga masa pemakaianya akan lebih tahan lama.

“Letkol Czi Adi Ilham Zamani juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Satgas, anggota Polri, unsur pemerintah dan warga masyarakat yang ikut membantu dan bekerja dengan tulus ikhlas selama kegiatan berlangsung, Mohon maaf apabila ada kekurangan-kekurangan selama pelaksanaan TMMD berlangsung,” ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *