Dandim 0718/Pati Turun Langsung Cek Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dandim 0718/Pati Turun Langsung Cek Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Dalam kunjungan itu, Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani,S.E, M.l.Pol, selaku Dansatgas TMMD beserta rombongan meninjau lokasi TMMD ke 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dengan menggunakan jalan kaki.

Sesampai di sasaran fisik TMMD Ke 111 langsung melakukan pengecekan pekerjaan yang dilaksanakan satgas TMMD bersama warga desa setempat dengan melihat langsung hasil pelaksanaan TMMD. Dengan raut muka yang tegas sebagai pemimpin prajurit dan juga memberikan arahan ke anggota agar hasil yang kuat dan punya daya tahan yang lama yang sangat dibutuhkan bagi warga Desa.

Baca Juga :   Satgas TMMD Menghimbau Dan Ingatkan Anak-anak Waspada Bahaya Bermain Disungai

Dalam kesempatan itu juga Letkol Czi. Adi Ilham Zamani, secara terus menerus memberikan semangat dan motivasi ke anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, agar tidak kendor bekerja untuk kepentingan rakyat banyak.

“Selain kesiapan fisik anggota TNI juga harus menjaga kedisiplinan diri terutama kesehatan karena kita masih dalam ancaman pendemi COVID-19 juga secara langsung memberikan informasi sosialisasi ke warga desa bekerja sesuai protokol kesehatan,” kata Letkol Czi. Adi Ilham Zamani, S.E, M.l.Pol.

“Terutama di bidang kesehatan dan pencegahan pandemi COVID-19 tetap kami usahakan. Untuk itu, prajurit TNI bersama warga desa bekerja sama dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Sehingga hasilnya baik dan untuk kesejahteraan masyarakat di desa tersebut,” ujarnya,(O718).

Baca Juga :   Semangat Gotong Royong Terus Dijaga di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *