Dandim Ambil Apel Pagi Satgas TMMD Reguler ke-111 | Detik Sumsel
Pemprov

Dandim Ambil Apel Pagi Satgas TMMD Reguler ke-111

Pati, Detik Sumsel — Sudah memasuki hari ke-7 setelah setelah dibukanya pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada tanggal 15 Juni 2021.

Semua pekerjaan sasaran fisik sudah berjalan sebelum TMMD resmi dibuka, itu dlakukan agar pekerjaan sasaran fisik selesai pada waktu yang ditentukan. Dan semua itu bisa berjalan karena adanya kerjasama antara TNI dan masyarakat.

Seperti biasa sebelum melaksanakan kegiatan, semua anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati melaksanakan apel pagi. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, apel pagi hari ini langsung diambil oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. selaku selaku Dansektor.

Apel pagi berlangsung dengan aman dan tertib, Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk tetap mematuhi protkes dalam melaksanakan tugasnya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut mendukung pelaksanaan TMMD, saya perintahkan untuk tetap mematuhi protkes yang berlaku, karena dengan mematuhi protkes kita bisa mencegah penularan Virus Covid 19”, ujar Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. saat mengambil apel. Senin (21/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *